Sabtu, 01 Mei 2010

ILMU SISIR PEMIKAT

Berikut ini sebuah ilmu pemikat yang dapat diperguanakan siapa saja, baik laki laki maupun perempuan. adapun menggunakan keilmuan ini mudah, praktis dan dapat dilakukan dimana saja.
Tuah dari ilmu sisir pemikat tidak diragukan lagi, siapa saja yang memandang akan terpesona. Jika terkena maka dimatanya hanya pemilik ilmu ini saja yang ganteng/tampan dan cantik.
Ilmu sisir pemikat baik sekali di miliki oleh para profesional yang sehari harinya bekerja sebagai tukang pangkas atau jasa kecantikan seperti salon. Dengan merapalkan ilmu ini beberapa kali sebelum memangkas atau merias rambut maka seketika rambut member atau konsumen langsung “jreng” menjadi indah dipandang mata.
Selain dibaca sebelum bersisir, tuah ilmu sisir pemikat dapat juga dipindahkan (di isikan) ke media sisir. Setelah sisir di isi maka siapa saja yang menggunakan sisir tersebut secara automatis rambut kelihatan indah meski sebenarnya jelek/buruk. karena kekuatan pemikat yang terkandung dalam sisir mampu menselaraskan pandangan orang ke arah yang positif. Dengan ilmu ini penulis selalu mendapat order mengisikan/memindahkan kekuatan pemikat kebenda sisir dari para profesinal salon dan perias pengantin.
inilah rupa ilmu sisir pemikat yang luar biasa itu:
Bismillahhi allahumma
Ya allahu ya allahu ya allahu
Ya muhammadu ya muhammadu ya muhammadu
Sisir aing sisir sikat
Sisir sikat sipamikat
Pamikat pamalik angen
Suruh suri pinang panangtang
Jebuk sehulu pinang sapasih
Sereh selembar
Patepung urat
Ret keputer-ter keputer
Hatena si…(sebut nama yang dituju)…ka awaking (ka awak…sebut nama orang yang menuju…)
nya awaking ratuning asihan
krasaning allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bekamjakarta.com Headline Animator